Translate

Sabtu, 18 Juni 2016

Bukber Dagelan

Kalau ada diantara kalian yang follow instagram gue @priskaawen, pasti tahu kalau tim dagelan mengadakan buka puasa bersama tim indovidgram, memeinajah, generasi90-an, dan juga komikinajah.

Gue sendiri berasal dari tim memeinajah.

Kalau belum lihat, nih fotonya :

Ayo, coba tebak gue yang mana?
Capek kan pasti nebaknya? Udah deh gue kasih tahu aja, gue cewek( ya iyalah, masa cowok?) yang pakai baju merah, yang posisinya agak nyempil kayak upil gitu.

Gue ke sana naik grabcar dari rumah dan begitu sampai di depan KOI, gue kebetulan langsung ketemu anak indovidgram. Pertama kali yang gue lihat adalah Kak Vendry dan suaminya Kak Bena Kribo. Gue langsung sapa mereka, setelah itu masuk bersama ke dalam cafe KOI. 

Setelah mengobrol sebentar akhirnya diskusi pun dilaksanakan. Setiap tim melalui salah satu perwakilan memperkenalkan timnya. Setelah selesai diskusi akhirnya adzan juga. Waktunya makan! Dasar Priska makan aja cepat. Tapi awalnya kita belum makan berat dulu, alias takjilan. Jujur gue sendiri baru paham apa itu takjil. 

Ternyata takjil itu semacam makanan atau minuman pembuka. Biasanya makanan atau minuman pembukanya manis, kayak yang menulis blog ini. Setelah itu baru deh makan makanan yang berat. Gue karna di rumah sudah makan, jadi hanya mengambil makanan dengan porsi yang sedikit. Makanan yang gue ambil adalah nasi goreng, 2 udang rebus, dan 2 potong sapi kecil. Sesudah makan, kami kembali mengobrol.

Percaya atau nggak aslinya gue emang agak diem, apalagi kalau gue baru pertama kali ketemu seseorang ( beda kalo kepepet ya). Karna jujur aja, gue bingung harus ngapain dan ngomong apa. Mungkin kalau orang baru pertama kali ketemu gue, bakalan bilang gue sombong. Tapi, inilah sifat gue. Orangnya ambivert. Kalo terlalu rame, gue pasti akan jadi yg paling diem ( kecuali bareng sahabat). Kalo masih 3-5 orang masih bawel lah ya. 

Sampai salah satu komikus dari komikinajah atau nama instagramnya @banggaber sampai terheran- heran ngelihat gue yang diam aja. 
" Pris, ngedengerin aja. Gabung dong ngobrolnya," kata si bang Gaber.
Gue cuma senyum sambil bilang," iya." 

Akhirnya dia lanjutin ngobrol kembali dan lagi- lagi dia ngelihat gue diam aja. Terus dia bilang," lo biasanya ngomongin apa sih?" terus yang lain pada ikutan ketawa.
" Dia emang gitu, pendiem anaknya, mungkin masih malu- malu kali," kata admin instagram @betjanda yang seolah mewakili ucapan gue. 

Waktu terasa begitu cepat, jam sudah menunjukkan pukul 20.30 dan gue langsung memesan grab car untuk pulang. Gue nggak bisa pulang terlalu malam karna pasti gue akan dicariin nyokap. Dan udah ada perjanjian gitu deh sama nyokap. Batas pulang paling malam jam 10. Maklum, masih pelajar, ehh calon mahasiswa deh. 

3 komentar: